FPI Mau Dibubarkan? INI Jawaban Menakjubkan Dari Habib Rizieq

FPI ingin dibubarkan? ini kata habib rizieq shihab:

apa kerugian yang hendak dirasakan bangsa indonesia seandainya fpi hingga dibubarkan.. . ?

secara individu bahwa fpi dibubarkan tidak terdapat permasalahan.

bahwa hari ini front pembela islam dibubarkan, hingga esok hendak aku buat front pecinta islam. dengan singkatan yang sama, pengurus yang sama, gerakan yang sama dan juga muka yang sama pula, kan uu tidak melarang. jadi aku tidak sempat pusing dengan pembubaran.

nanti bahwa front pecinta islam pula dibubarkan, hingga hendak aku wujud front penyelamat islam. jadi kenapa pusing - pusing, aku tidak sempat pusing menimpa pembubaran ini, tidur aku senantiasa nyenyak.

jadi aku bicara individu, maksudnya yang mau aku tekankan, terdapat fpi ataupun tidak terdapat fpi amar makruf nahi mungkar senantiasa harus dijalankan.

terdapat fpi ataupun tidak terdapat fpi, perjuangan para kader fpi yang terdapat dimana aja senantiasa berjalan.

maksudnya, aku dan juga kawan - kawan yang terdapat di fpi tidak sempat menjadikan fpi bagaikan tujuan perjuangan.

kita senantiasa menegaskan, fpi hanya kendaraan (wasilah). jadi bahwa kendaraan ini rusak ditengah jalur ataupun terbakar orang ataupun dicuri orang ataupun kendaraan terbalik dan juga tidak dapat digunakan lagi, kita ubah kendaraan yang lain. mengapa susah - susah sangat karna fpi bukan tujuan.

tujuan
(ghoyah) kita cuma mencari ridha allah, tujuan kita liilai kalimatillah subhanahu wa taala (meninggikan kalimat allah).

jadi bukan tujuan kita mencitrakan fpi, membaguskan fpi, membesarkan fpi. itu cuma proses perjuangan, tujuannya liilai kalimatillah subhanahu wa taala.

itu yang secara individu aku memandang wacana pembubaran fpi, terlebih lagi aku katakan bukan wacana lagi. karena ini sudah menggambarkan gerakan sistimatis yang dicoba musuh - musuh islam buat membubarkan fpi.

namun benar bahwa kita bicara secara universal buat warga kasihan. bahwa ormas islam bukan cuma fpi yang concern terhadap amar maruf nahi mungkar terhadap penegakan keadilan melawan kedholiman.

bahwa yang serupa ini hingga dibubarkan, kasihan umat islam itu seorang diri.

maksudnya kekokohan mereka terus menjadi lemah, kekokohan pembelaan mereka terus menjadi surut.

terlebih lagi kita khawatirkan begitu terdapat ormas islam semacam fpi yang dibubarkan, jangan - jangan nanti terdapat warga yang cemas buat berjuang. itu yang kita khawatirkan.

maksudnya mereka nanti hendak menjadikan proyek percontohan. jangan keras - keras, nanti nasibnya hendak serupa fpi.

nanti kita jadi cemas melawan kedholiman, kemungkaran, mafia, bajingan dan juga cemas melawan okum pejabat yang bejat akhlaknya, ini beresiko.

jadi bahwa terdapat pembubaran sesuatu ormas islam, ini kan melemahkan antusias juang umat islam indonesia.

meski secara individu kita tidak hendak kendor, meski dibubarkan 10 kalipun kita senantiasa hendak berjuang. namun umat yang awam kan tidak begitu fikirannya. 

allahumma farriq jamahum.. .
allahumma baddid syamlahum.. .
allahumma aqilla adadahum.. .








(sumber: http:// www. portal- islam. id/2017/01/fpi-mau-dibubarkan-ini-jawaban. html )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.